Shinjumi Glow Matte Sakura dan Shinjumi Glow Matte Azalea : Lip Matte ala Musim Semi Ada Digenggamanmu


Hai para mommy-mommy yang kadang kurang melek dengan dunia kecantikan. Yang lebih memilih buat beli barang-barang anak dibanding beli untuk memanjakan diri sendiri. Yang berfikir kalau anak bahagia, emak pun ikut bahagia meskipun harus berkorban dengan tidak melirik yang diidam-idamkan kalau nggak penting dan nggak terlalu ngebutuhin banget. Kita satu server nih hehehe 

Eitts tapi tunggu dulu nih ya. Jangan terlalu tidak mementingkan mengenai penampilan yah. Sesekali boleh diong melirik soal produk kecantikan. Anak dimanjaain, suaminya juga dong ya. Apalagi didepan suami nih. Menor jangan, terlampau kering jangan juga lah. Sedang-sedang saja. 

Nah, berikut saya ingin mengajak mommy-mommy sekalian mengenal salah satu produk yang kece-kece yang juga bisa membuat kita bukan mimpi lagi dalam mendambakan bibir sehat dengan produk kualitas terbaik. Produk apaan ya kira-kira. Penasaran kan. Ini dia, Shinjumi. Shinjumi ini sendiri diambil dari gabungan Shin (Jepang) yang mengandung arti Pearl, sedangkan Mi (Korea) yang berarti Beauty. Jadi, Shinjumi ini sendiri percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahan langka, mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami kualitas terbaik.

Shinjumi ini memiliki beberapa keluaran produk yaitu : 

  • Vita Milky yang merupakan suplemen untuk kesehatan kulit dan tubuh dengan tiga varian rasa yaitu Vita Milky Strawberry, Vita Milky Mango dan Vita Milky Date Palm. 
  • Shinjumi Vita C White Strawberry Essence yang memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi untuk fokus sepenuhnya pada pengurangan peradangan yang terkait dengan jerawat seperti produksi sebum dan minyak berlebih pada kulit. 
  • Shinjumi Bita V9 yang merupakan suplemen mangga berisi vitamin C & E. Fokusnya  hanya pada manfaat kesehatan bagi tubuh dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  • Shinjumi Glow Matte ada tiga varian yaitu Glow Matte Sakura, Glow Matte Tulip dan Glow Matte Azalea 
  • Shinjumi Go Away Hand Sanitiser . Go Away! Hand Speed Gel Ethanol 70% yang mampu membrsihkan tangan secara instan dengan gel pembersih tangan bebas bilas ini. Memiliki ukuran kecil yang cocok  untuk perjalanan, formula super: perpaduan sempurna untuk tangan yang lembut dan bersih.
Wah, banyak juga ya produk keluarannya. Tapi saya cuma ingin membahas salah satu produknya aja nih yaitu Shinjumi Glow Matte. Shinjumi Glow Matte ini merupakan lip matte yang tahan lama dan berpigmen. Dengan warna-warnanya yang  mengacu pada konsep musim semi. Waw, udah kebayangkan gimana segarnya kalau diaplikasikan langsung ke bibir kita ya. 

Saya sendiri sedang menggunakan produk Shinjumi Glow Matte Sakura dan Shinjumi Glow Matte Azalea. Keduanya memiliki karakteristik masing-masing. Kalau saya pribadi setelah mengaplikasikan ke bibir, kedua varian lip mattenya mudah meresap kebibir, tidak lengket dan tentunya semakin membuat kita percaya diri. Apalagi lip mattenya tahan lama. Jadi kalau ingin bepergian tidak perlu selalu memperhatikan bibir dan kepikiran kalau lipstiknya hilang atau habis dan mesti buru-buru diaplikasikan lagi banyak-banyak. 

Untuk Glow Matte Sakura sesuai dengan namanya memiliki aroma bunga sakura yang menenangkan tapi tidak menyengat. Kalau diaku rasanya pakai yang Glow Matte Sakura warnanya berasa nyatu sama kulit sih. Yang awalnya takut pucet kalau diaplikasikan ke bibir eh ternyata nggak kok. Malah enak aja liat penyatuannya sama kulit wajah. 


Sedangkan Glow Matte Azalea sama seperti namanya memiliki aroma bunga azalea. Sewaktu aku aplikasikan ke bibir sendiri, warnanya jadi berasa segar. Asli jadi makin jatuh cinta sama kedua produknya. Warnanya nggak ada yang mencolok. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 


Soal harga yang pastinya terjangkau banget dan nggak rugi sih untuk membeli produk yang kualitasnya tidak mengecewakan seperti ini. Kalau untuk dijual diindonesia, karena produk ini aslinya dari malysia kita hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 99.000 untuk pembelian masing-masing varian dari Shinjumi Glow Matte ini. Terjangkau banget kan. Nggak nyampai Rp 100.000 sudah dapat produk lip matte yang berkualitas begini. 

Oh iya kalian bisa order disini yah, bisa melalui : 
Website : www.shinjumi.id 
WA : +6285782300068 
TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Posting Komentar

0 Komentar