Sensasi Memikat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Memiliki aktivitas seharian yang segudang membuat kita jadi gampang capek dan malas untuk merawat diri. Kalau bisa ingin langsung istirahat dan tidur saja. Kalau saya, selain melepas lelah dengan istirahat pelarian saya selanjutnya adalah dengan mandi. Selain menghilangkan bau dan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh, mandi juga bisa memberikan efek kesegaran pada tubuh.

Selain itu dengan mandi kita juga dapat memelihara kesehatan, menjaga kebersihan dan juga mempertahankan penampilan agar tetap rapi, wangi, bersih dan terlihat lebih segar. Tidak hanya itu saja, mandi juga bisa memberikan manfaat-manfaat sebagai berikut :
  • Mandi dengan air dingin bisa membuat daya tahan serta kemampuan tubuh melawan virus akan semakin meningkat. Dengan begitu, tubuh pun akan menjadi lebih prima juga karena daya tahan tubuh terjaga dengan baik jadi tubuh tidak akan mudah terserang penyakit. Otomatis mandi dengan bersih juga menghilangkan bakteri yang ada di dalam tubuh. 
  • Mandi dengan air dingin menurut penelitian seorang hipnoterapis dari The American Board Of Hypnotherapy bisa menurunkan resiko timbulnya darah tinggi, varises serta mengerasnya pembuluh darah pada tubuh hal ini disebabkan karena mandi dengan air dingin tersebut dapat memperlancar seluruh sirkulasi darah menuju organ yang ada di dalam tubuh.
  • Mandi pagi dengan air dingin juga bermanfaat meningkatkan hormone testosterone pada pria serta hormone estrogen pada wanita yang memberikan efek kesuburan dan gairah seksual semakin meningkat. 
  • Membiasakan diri mandi pagi dengan air dingin setiap hari bisa memberikan dampak baik bagi kesehatan seperti memperbaiki jaringan kulit, menghindari kulit kering dan kulit juga menjadi lebih kenyal. Nah, bagi kita wanita mandi pagi ini juga mampu mengurangi noda serta mata panda. Tidak hanya wajah dan badan yang terlihat lebih segar, jaringan kuku pun menjadi lebih sehat, kuat serta tidak mudah retak. Nah, bagi yang sering mandi dengan air hangat sebaiknya dikurangi karena mandi dengan air hangat bisa mempermudah kulit menjadi keriput dan mengurangi kekenyalan kulit. 
  • Yang sering merasa depresi, boleh juga menerapkan mandi air dingin dipagi hari karena bisa menimbulkan pikiran yang lebih tenang dan bisa menjalani keseharian dengan penuh semangat karena menimbulkan tubuh merasa lebih segar, pikiran tenang dan jernih serta rileks. Hitung-hitung juga kita merileksasikan tubuh sejenak. 
  • Mandi air dingin bisa membantu yang ingin menurunkan berat badan. Seperti yang kita tahu, tubuh manusia memiliki dua jenis lemak yaitu lemak putih dan lemak coklat. Lemak putih merupakan penumpukan dari lemak pinggang, perut serta leher yang terjadi saat kita mengkonsumsi kalori berlebihan. Sedangkan lemak coklat yaitu lemak baik yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan panas demi menjaga tubuh teta hangat yang dibakar ketika terkena dingin yng ekstrim. Nah, mandi air dingin dapat mempercepat laju metabolisme lemak coklat. Ada sebuah studi pada tahun 2009 yang menemukan bahwa paparan suhu dingin ekstrim dapat membakar lemak coklat pada tubuh dengan peningkatan 15 kali lipat. Dengan kata lain, kita bisa kehilangan hingga 5 kilogram dalam setahun jika terus rajin mandi pagi dengan air dingin.
Mandi pagi hari tidak hanya memberikan energi akan tetapi juga bermanfaat bagi sirkulasi serta kualitas rambut. Jadi masih malaskah kita mandi ? Yah, kalau masih malas juga mandi karena belum menemukan sensasi saat mandi, kayaknya perlu banget nih direkomendasikan produk yang satu ini. Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan Vitalis, ya kan? Saya yakin semua sudah tahu bahkan sudah pernah menggunakan produknya sampai saat ini. 

Vitalis merupakan market leader di  pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Vitalis banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini. Pertengahan tahun 2019, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.  Mengapa Body wash?  Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. 

Kali ini, Vitalis memberikan inovasi bagi konsumen setianya dengan meluncurkan produk terbarunya akan tetapi tetap dengan mengandalkan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam bentuk sabun cair. Sabun cair dari vitalis body wash ini mengandung parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama yang bisa menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. 

Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Penasaran kan? Saya sudah punya dan sudah mencoba sendiri ketiga variannya. Jadi, saya mau berbagi pengalaman dan merekomendasikan untuk ikut mencoba sensasi menyegarkannya khas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Varian dan Kemasan

Tidak hanya merasakan sensasi mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut hadir dalam tiga varian dengan masing-masing variannya memiliki manfaat dan kandungan aktif sesuai dengan kebutuhan, yaitu :


Botol pink dengan varian White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu yang memberikan manfaat skin brightening cocok untuk mencerahkan kulit dan halus. Dengan parfum aromanya yang memberikan kesan yang glamor dan tahan lama.




Botol hijau yaitu Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan yang pastinya bisa membangkitkan mood atau membuat mood menjadi lebih baik, kulit terasa segar, halus serta lembut. Dengan parfumnya memberikan wangi yang semakin menjadikan kita lebih dikagumi, elegan, glamor dan feminim serta juga wanginya pasti tahan lama. 





Serta varian yang ketiga dengan botol berwarna ungu yaitu varian Soft Beauty (Skin nourishing) memiliki kandungan Alpukat dan Vitamin E berfungsi menutrisi kulit dan menjadikan kulit lembab, halus dan tentunya juga terawat. Kalau saya paling favorit sama yang warna ungu ini nih. Sampai-sampai pak suami pun juga ikutan pakai karena saking jatuh cinta sama wanginya sekalian kalau kerja aromanya masih nempel berasa deket terus sama istri katanya. Jadi pengen mandi terus sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash jadinya kan. 

Dengan memiliki keharuman yang berbeda-beda disetiap varian yang bisa di mix kan juga dengan wangi parfum dari vitalis juga yang jadi favorit kalian. Wanginya yang lembut dan cocok banget dengan selera masing-masing jadi pas banget kalau mau diduetin sama parfum Vitalis favorit kalian.

Yang pastinya produk dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini membuat kulit nyaman dan tidak licin dikulit dengan teksturnya yang cair bak lotion dan gampang untuk diaplikasikan. Oh iya, produk ini tersedia dalam ukuran botol 100ml, 200ml serta ada isi ulangnya 450ml juga ya. Cocok juga untuk dibawa kemana-mana dengan kemasan botolnya yang nggak bakal mudah tumpah.

Cara Pengaplikasian

Mengaplikasikan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mudah. Tekan kata "press" pada tutup botol dan disisi yang satu lagi akan keluar sabunnya lalu tuangkan secukupnya ke tangan atau shower puff lalu busakan keseluruh tubuh, bilas dengan air. Pastinya kalau mengidam-idamkan yang namanya sensasi mandi parfum, akan semakin menyenangkan ditambah lagi dengan wangi-wangian setiap varian khas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sesuai dengan varian yang disukai.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan kandungan "superior parfum" memberikan manfaat bagi kulit yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Dengan keharumannya yang tahan lama dan memiliki khasiat serta wangi yang berbeda-beda pada masing-masing varian bisa menjamin mandi kalian memilki sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Buktikan sendiri dan rasakan mandi parfum menyenangkan setiap hari yang bisa kalian rasakan meski hanya dengan mandi di rumah saja. Kapan lagi mandi di rumah layaknya mandi di spa dengan sensasi memanjakannya #MandiParfum khas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Layaknya taglinenya, Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, mewujudkan kita menjadi wanita yang lebih percaya diri lagi serta bersemangat dalam menjalani keseharian dan mewujudkan mimpi wanita di seluruh Indonesia.


Komentar

  1. Aku pun menjadikan mandi parfum sebagai bagian dari morning routine sebelum mulai beraktivitas, Mbak.
    Jadi pede deh melenggang depan rumah meskipun hanya berkostum daster, hehe..
    Favoritku yang hijau, Mbak. Seger buah. Syukak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mb. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash emnag the best ya

      Hapus
  2. mandi itu ternyata banyak manfaatnya juga ya... lebih semangat mandi kalo sabunnya vitalis body wash :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Banyak kita yg tau penting mandi, bersih padahl mnfaatnya banyak

      Hapus
  3. makin semangat mandi sejak pake vitalis perfumed moisturizing body wash :)

    BalasHapus
  4. Wah, samaan kita mbak..aku juga pakai Vitalis body wash... Aku suka banget varian warna hijau karena bisa mengembalikan mood yang jelek sehabis pulang kerja mantabbb 😍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Klo ak aukanya yang soft beaity sih. Wanginya sesuai selera tapi kita tim Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

      Hapus
  5. Betul Mbak, self isolation gini ga perlu keluar kalo pingin treatment

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Cukup me time sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash udah nyegerin banget yak

      Hapus
  6. saat ada pandemi mandi jadi lebih rajin nih hehe, untung ada vitalis body wash yang bisa aku bawa kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Apalagi sensai mandi parfumnya bikin mau mandi terus

      Hapus
  7. Ternyata mandi air dingin banyak manfaatnya ya...apalagi bila mandinya pakai Vitalis body wash...serasa mandi parfum. Wanginya tahan lama bikin tubuh terasa relax dan mengembalikan mood menjadi baikm

    BalasHapus
  8. Mandi pagi hari banget ternyata banyak manfaatnya. Selama ini saya mandi setelah semua kerjaan rumah beres. Maksudnya sih biar bersih dan nggak bau dapur. Ternyata harus ngerubah kebiasaan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih kak. Ak juga gitu kadang. Kalo kepagian takut kedinginan hihihi

      Hapus
  9. Mau mandi air dingin, mandi air panas, yang penting satu hal tetap sama, sabunnya Vitalis body wash yaaa mba.

    BalasHapus
  10. Aku suka banget dengan wangi vitais perfumed moisturizing body wash bikin fresh dan mood selalu bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juarak banget ya kak Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

      Hapus
  11. Aku terkadang kalau di rumah saja, mandi suka bentar-bentar aja.
    Tapi setelah nyoba mandi dengan Vitalis body wash, rasanya beda, serasa mandi parfum dan mandi menjadi me time yg baik untuk mengembalikan mood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensasi Vitalis body wash memang membuat mandi jadi lebih spesial ya.\
      Wanginya itu semerbak memenuhi ruangan dan awet seharian setelah mandi.

      Hapus
    2. Iya ya kakm wajib bangt direkomendasiin sama orang2 sekitar kita biar gk kita aj yg nikmatin tp orag lain jg bsa ngerasain sensasi mandi parfumnya ya

      Hapus
  12. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbener kan kak. Gk salah kalo rekomendasiin produk ini ya

      Hapus
  13. Pagi2 kalo blm mandi tuh ke badannya kayak lemes gitu ya... gak semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakal makin semangat mandi klo udah pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash nya kak

      Hapus
  14. Aku suka mandi pake air dingin, seger aja gitu apalagi pake Vitalis yg varian fresh Dazzle.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata bukan aku aj yg doyan pake produknya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ya

      Hapus
  15. Memang sensasinya memikat banget ya kak, dengan keharumannya yabg awet dan seger vitalis perfume moosturizing body wash rekomen banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Ak juga udah rekomendasikan ke oramg2 terdekat ak bahkan saking bnyak manfaatnya

      Hapus
  16. Wiwin | pratiwanggini.net27 Maret 2020 17.41

    Buat saya mandi is a must, minimal 2 kali dalam satu hari. Dengan adanya Vitalis body wash di rumah, hmmm... bikin saya bener-bener menikmati mandi :D

    BalasHapus
  17. Seru banget ya kak mandi pake Vitalis Perfumed Body Wash.. apalagi pagi hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Klo udah kenal sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dijamin bakal ketagihan mandi dah

      Hapus
  18. Wangi dari vitalis body wash ini beneran bikin rutinitas mand jadi lebih berarti dan berkesan banget sih buat aq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget itu kak. Banyak manfaatnya juga loh mandi pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini

      Hapus
  19. Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    BalasHapus
  20. woww baru tahu banyak info kelebihan mandi air dingin euy, krn yg kutahu cuma mengurangi potensi alergi yg muncul, ternyata ada yg lain2 yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Apalagi klo mandinya pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

      Hapus
  21. Bener Mbak. Sejatinya mandi memiliki banyak manfaat, tapi gak banyak yang menyadari itu. Kalau kita ingat dulu orang-orang tua kita sering menyuruh keramas shubuh-shubuh. Konon biar badan sehat, mata jadi bening.

    Tapi gimana, jaman milenial ketika aktifitas hanya sebatas jari, mau berdiri mandi jadi malas, haha.. Contohnya saya. Bangun tidur bukannya pergi mandi, tapi malah rebahan sambil megang HP hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Behh. Saman banget ini kak. Kita2 mah sekarang gk pernah jauh dr hp baik krn kerjaan atau bahkan scrol sosmed hehe

      Hapus
  22. Kalo pas lagi capek kita bisa jadi bad mood ya Mba.. Kalo dah gini enaknya ngadem mandi dulu pakai Vitalis yg harumnya memancarkan kesegaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Bad mood gk baik banget. Mending good mood mandi pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ya

      Hapus
  23. Wahh aku baru tahu nih kalo ternyata mandi air dingin bisa meningkatkan imun tubuh dan menurunkan resiko darah tinggi, mantap mbak infonyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 kak. Jgn lp jg pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ya

      Hapus
  24. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Klo udah kenal parfumnya wajib jg kenal Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash nya

      Hapus
  25. sama saya juga seneng mandi air dingin pakai warna dazzle seger rasanya, semangat beraktivitas seharian ^^

    BalasHapus
  26. Keharuman Vitalis body wash begitu menyegarkan tubuh dan harumnya itu loh tahan lama bisa awet parfum kita

    BalasHapus
  27. Wah, jadi termotivasi buat mandi pagi nih. Biasanya agak siangan baru mandi. Makasih infonya ya

    BalasHapus
  28. Wanginya emang beneran awet. Kalo favorit aku yang hijau, fresh dazzle. wanginya menurut aku seger banget. Berasa banget kaya abis mandi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Emang nyegerin2 banget sih varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini

      Hapus
  29. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Apalagi bisa ngerasain semsasi mandi parfumnya

      Hapus
  30. Akupun terpikat oleh wangi dan lembutnya vitalis body wash ini loh... 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak. Sekali coba ak pun langsg kepincut

      Hapus
  31. Berasa mandi parfum ya kalo uda pake Vitalis Body Wash ini

    BalasHapus
  32. Betah lama di kamar mandi yaa karena Vitalis body Wash

    BalasHapus
  33. Aroma harum Vitalis Body Wash bisa bikin siapa aja terpikat nih emang, juara banget wanginya

    BalasHapus
  34. Mandi nggak pernah seindah ini sebelum ada vitalis. Aku kadang sampe mandi 3-4 kali karena suka harumnya 😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh. Awas auto boros air nanti kak. Heheh

      Hapus
  35. pokoknya mandi pakai sabun vitalis body wash tidak mengecewakan deh, seneng banget sama wanginyaa, duh bikin mau mandi terusss

    BalasHapus
  36. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya, love banget deh :)

    BalasHapus
  37. setuju banget, di rumah kita bisa mandi segar dan wangi bagai mandi spa dengan vitalis ya mbak:) Dewi jadi punya waktu me-time dengan Soft beauty dari vitalis

    BalasHapus
  38. kemasannya boleh juga tuh, enank di bawa saat traveling. selain itu manfaatnya banyak banget, selain untuk membersihkan tubuh, sudah terdapat perfumed.

    BalasHapus
  39. Setelah mandi selalu merasakan kesegaran apalagi situasi seperti sekarang makin segar soalnya mandinya lebih lama apalagi pakai Vitalis Body Wash yang harum dan lembab

    BalasHapus
  40. Aq udah nyobain yang ungu nih. Lagi kepo sama yang pink juga nih kayaknya

    BalasHapus
  41. Vitalis emang always serius dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum gitu... Top banget dah...

    BalasHapus
  42. Menurutku yang paling seger itu yang varian fresh dazzle, meski yang lain juga enak-enak sih wanginya. Rata-rata semua varian wanginya longlasting, sampe sore tetap wangi.

    BalasHapus
  43. Mandi pake vitalis emng bikin pede, hang out bareng temen atw ngumpul sm temen, gk perlu khawatir dg bau badan

    BalasHapus
  44. Oalah baru tahu manfaat mandi dgn air dingin. Kebetulan aku juga selalu air dingin, wong ndak ada heater. Mau gotong air panas juga sungkan. Hehe. Thanks infonya ya mbak.

    BalasHapus
  45. Emang wangi bgt ini..
    Favoritku yg pink

    BalasHapus
  46. Vitalis body wash ini bener bener membuat mood kita semakin semangat dalam menjalani hari ya kak

    BalasHapus
  47. aku juga klo lagi capek pengen banget langsung mandi pakai sabun wangi kak. Kayaknya langsung luntur gitu lelahnya pas mandi, terbawa air hehe

    BalasHapus
  48. Boleh deh ya nyobain, jadi penasaran sama wanginyaa nih kakk

    BalasHapus
  49. Aku juga sering sebelum subuh mandi keramas. mandi memang menyehatkan, kalo mandi pakai Vitalis lebih menenangkan dengan aroma parfum yang wangi

    BalasHapus
  50. Kemasannya praktis dan warnanya unyu, desainnya manis. Kalau aku mah pilih yang Fesh Dazzle, segar banget. Sekeluarga cocok deh....wangi sepanjang hari!

    BalasHapus
  51. Mandi dengan Vitalis selalu menyenangkan dan buat kulit makin lembut dan sehat, aku paling senang dengan varian white glow mbak.

    BalasHapus
  52. Wuih bisa menurunkan berat badan 5 kg dalam setahun kalau mandi air dingin di lagi hari, jadi kepikiran, pantes pas sekolah berat badan lebih terkontrol ehehe. Seneng ya mba mandi parfum pake vitalis body wash ini. Aroma parfum ketiga variannya unik dan menenangkan :)

    BalasHapus
  53. Setuju nih, kapan lagi mandi di rumah layaknya mandi di spa dengan sensasi memanjakan seperti memakai vitalis body wash ya ...

    BalasHapus
  54. me time yang paling sulit di dapat oleh emak-emak yaaa, tapi dengan kegiatan mandi kita dapat merasakan kesegaran dari wnaginya Vitalis body wash ini

    BalasHapus
  55. Duh bacanya jadi pengin mandi pagi nih! XD apalagi mandinya pakai vitalis body wash ini ya, suka banget dan bikin segeeeer. Selain itu kulit jadi lembab, favorit banget yang soft beauty sama fresh dazzle :)

    BalasHapus
  56. Pakai vitalis, bikin paksu makin lengket ya mba, hihi
    Btw wanginya emang lumayan awet, abis nyapu pun jadi tetep pd deket suami, hihu

    BalasHapus
  57. Jaman produk parfumenya aku malah belum pernah beli, karena masa-masa itu aku nggak pakai parfume. Untungnya sekarang ada sabun parfume. Jadi lebih asyik aja bisa mandi sekaligus langsung pakai parfum. Karena wanginya awet banget.

    BalasHapus
  58. Sayangnya, klo aku ke Curup yg cuacanya di sna dingin bed, akubtk sanggup buat mandi oagi pake air dingin mbak. Nyerah, ampooon.

    BalasHapus
  59. mandi air dingin emang seger tapi aku gabisa selalu air dingin, agak anget dikit sih kalo ga masuk angin

    BalasHapus
  60. gpp ya di rumah terus tapi tetep mandi, hehe apalagi mandinya pakai vitalis body wash yang bikin kulit cantik dan wangi, hehe

    BalasHapus
  61. Mandi parfum bisa setiap hari ini namanya wanginya tahan lama juga

    BalasHapus
  62. Aku suka banget sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    BalasHapus
  63. Saya suka semua variannya loh Mbak. Enak digunakan dan wanginya tahan lama. Bhakan beberapa jam setelah digunakan pun masih bertahan.

    BalasHapus
  64. Emang seger banget mandi dengan air dingin. Ditambah lagi dengan sabun vitalis yang wangi ini.

    BalasHapus
  65. Kalau habis mandi pakai vitalis body wash, anak-anak langsung nyerbu bilang,”bunda wangiii...” hihihi jadi seneng

    BalasHapus
  66. Sempat bingung mau cari wewangian apa ternyata ada vitalis yang memberikan kesegaran setiap hari.

    BalasHapus
  67. Duh, galfok sama yang bagian ini -- Mandi pagi dengan air dingin juga bermanfaat meningkatkan hormone testosterone pada pria serta hormone estrogen pada wanita yang memberikan efek kesuburan dan gairah seksual semakin meningkat.

    Ternyata manfaat mandi pagi dengan air dingin luar biasa juga ya?

    Btw, aku suka Vitalis hijau karena wanginya segeeeer dan menenangkan banget.

    BalasHapus
  68. Rahasia mandi kesegaran ini Mba, hehehe
    wanginya enak banget dan sampai lama. Abis mandi sekalipun tetap wangi

    BalasHapus
  69. Unguuuuu handuknya, warna fave banget :) Percaya sama brand ini deh pokoknya karena dari dlu udah ngeluarin produk parfum, jadi bukan body wash kaleng-kaleng asal wangi aja :)

    BalasHapus
  70. Rosni Ardiawinati6 April 2020 03.54

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya ini bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    BalasHapus
  71. Vitalis bodywash ini memang wangi banget ya. Jadi suka manjain diri sendiri :)

    BalasHapus
  72. Aku juga lebih suka mandi air dingin dr pada air hangat, tp tergantung kebutuhan sih, klo lg ga enak badan ya mandi air anget hehe.
    Tp tetep sabunan biar segar, biar kuman, virus di tubuh hilang.

    BalasHapus
  73. saya suka heran sama orang-orang yang nggak mau mandi pagi dengan alasan libur XD adekku tahan sampai 2 hari ga mandi. Well memang ga kecium sih baunya, tapi apa tidak gatal?

    Kan kalau pake vitalis, lumayan tuh jadi segar

    BalasHapus
  74. hai kak, salah kenal ya,,

    aku pertama kali ini berkunjung ke blog ini..

    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    BalasHapus
  75. Aku suka aroma yang soft white, apalagi dipake berendem air anget. Tambah betah. Emang wanginya itu seger dan bikin nyaman ya mba.

    BalasHapus
  76. Fresh Dazzle me time.
    Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood..

    BalasHapus
  77. Mandi memang banyak manfaatnya apalagi mandi dengan vitalis yang wanginya tahan lamaaa...

    BalasHapus
  78. Wow banyak banget ya manfaat mandi air dingin. Alhamdulillah aku sih memang lebih suka mandi air dingin karena lebih segar aja. Apalagi mandinya pake Vitalis. Wanginya awet

    BalasHapus
  79. Saya juga mandi air dingin, jarang air hangat kecuali lg di hotel hehehe... Mandi pas bangun tidur itu airnya dingin sejuk, segar deh...

    BalasHapus
  80. D rumah aja dan mandi pakai body wash vitalis, suka dengan yang ungu

    BalasHapus
  81. Aku juga pake nih kak body wash dan parfumenya. Kalo dulu cuma pake Parfumenya aja skrng aku pake juga body washnya. Kebayang ya wanginya aku gimana hahahaha

    BalasHapus
  82. Vitalis body wash, bisa nih jadi rekomendasi beli sabun cair selanjutnya.. Mengingat dia terkenal banget kan di dunia parfum

    BalasHapus
  83. Kesegaran Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash emang juara. Wangi harum sepanjang hari. Kita gaperlu pake parfum lagi, kebayang ngga harum seharian. Aku juga lagi pake nih kak.

    BalasHapus
  84. Mandi itu emang punya banyak manfaat ya mbak, apalagi ditambah dengan Vitalist yang udah menyegarkan, melembabkan mana wanginya semerbak pisan

    BalasHapus
  85. Selama ini mandi ya mandi aja. Tapi pas nyobain Vitalis Body Wash, baru ngerasa mandi tuh perlu lama² buat bikin badan segar dan semangat beraktivitas

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan coret coret komentarnya ya ...

Postingan populer dari blog ini

HONOR 8A Kenyamanan Dalam Mendengarkan Musik

Bukan Sekedar Komunitas, Tapi Sudah Seperti Keluarga

Kopi Gading Cempaka, Kopi Asli Bengkulu Yang Berani Beda