Sensasi Memikat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Memiliki aktivitas seharian yang segudang membuat kita jadi gampang capek dan malas untuk merawat diri. Kalau bisa ingin langsung istirahat dan tidur saja. Kalau saya, selain melepas lelah dengan istirahat pelarian saya selanjutnya adalah dengan mandi. Selain menghilangkan bau dan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh, mandi juga bisa memberikan efek kesegaran pada tubuh.

Selain itu dengan mandi kita juga dapat memelihara kesehatan, menjaga kebersihan dan juga mempertahankan penampilan agar tetap rapi, wangi, bersih dan terlihat lebih segar. Tidak hanya itu saja, mandi juga bisa memberikan manfaat-manfaat sebagai berikut :
  • Mandi dengan air dingin bisa membuat daya tahan serta kemampuan tubuh melawan virus akan semakin meningkat. Dengan begitu, tubuh pun akan menjadi lebih prima juga karena daya tahan tubuh terjaga dengan baik jadi tubuh tidak akan mudah terserang penyakit. Otomatis mandi dengan bersih juga menghilangkan bakteri yang ada di dalam tubuh. 
  • Mandi dengan air dingin menurut penelitian seorang hipnoterapis dari The American Board Of Hypnotherapy bisa menurunkan resiko timbulnya darah tinggi, varises serta mengerasnya pembuluh darah pada tubuh hal ini disebabkan karena mandi dengan air dingin tersebut dapat memperlancar seluruh sirkulasi darah menuju organ yang ada di dalam tubuh.
  • Mandi pagi dengan air dingin juga bermanfaat meningkatkan hormone testosterone pada pria serta hormone estrogen pada wanita yang memberikan efek kesuburan dan gairah seksual semakin meningkat. 
  • Membiasakan diri mandi pagi dengan air dingin setiap hari bisa memberikan dampak baik bagi kesehatan seperti memperbaiki jaringan kulit, menghindari kulit kering dan kulit juga menjadi lebih kenyal. Nah, bagi kita wanita mandi pagi ini juga mampu mengurangi noda serta mata panda. Tidak hanya wajah dan badan yang terlihat lebih segar, jaringan kuku pun menjadi lebih sehat, kuat serta tidak mudah retak. Nah, bagi yang sering mandi dengan air hangat sebaiknya dikurangi karena mandi dengan air hangat bisa mempermudah kulit menjadi keriput dan mengurangi kekenyalan kulit. 
  • Yang sering merasa depresi, boleh juga menerapkan mandi air dingin dipagi hari karena bisa menimbulkan pikiran yang lebih tenang dan bisa menjalani keseharian dengan penuh semangat karena menimbulkan tubuh merasa lebih segar, pikiran tenang dan jernih serta rileks. Hitung-hitung juga kita merileksasikan tubuh sejenak. 
  • Mandi air dingin bisa membantu yang ingin menurunkan berat badan. Seperti yang kita tahu, tubuh manusia memiliki dua jenis lemak yaitu lemak putih dan lemak coklat. Lemak putih merupakan penumpukan dari lemak pinggang, perut serta leher yang terjadi saat kita mengkonsumsi kalori berlebihan. Sedangkan lemak coklat yaitu lemak baik yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan panas demi menjaga tubuh teta hangat yang dibakar ketika terkena dingin yng ekstrim. Nah, mandi air dingin dapat mempercepat laju metabolisme lemak coklat. Ada sebuah studi pada tahun 2009 yang menemukan bahwa paparan suhu dingin ekstrim dapat membakar lemak coklat pada tubuh dengan peningkatan 15 kali lipat. Dengan kata lain, kita bisa kehilangan hingga 5 kilogram dalam setahun jika terus rajin mandi pagi dengan air dingin.
Mandi pagi hari tidak hanya memberikan energi akan tetapi juga bermanfaat bagi sirkulasi serta kualitas rambut. Jadi masih malaskah kita mandi ? Yah, kalau masih malas juga mandi karena belum menemukan sensasi saat mandi, kayaknya perlu banget nih direkomendasikan produk yang satu ini. Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan Vitalis, ya kan? Saya yakin semua sudah tahu bahkan sudah pernah menggunakan produknya sampai saat ini. 

Vitalis merupakan market leader di  pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Vitalis banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini. Pertengahan tahun 2019, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.  Mengapa Body wash?  Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. 

Kali ini, Vitalis memberikan inovasi bagi konsumen setianya dengan meluncurkan produk terbarunya akan tetapi tetap dengan mengandalkan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam bentuk sabun cair. Sabun cair dari vitalis body wash ini mengandung parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama yang bisa menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. 

Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Penasaran kan? Saya sudah punya dan sudah mencoba sendiri ketiga variannya. Jadi, saya mau berbagi pengalaman dan merekomendasikan untuk ikut mencoba sensasi menyegarkannya khas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Varian dan Kemasan

Tidak hanya merasakan sensasi mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut hadir dalam tiga varian dengan masing-masing variannya memiliki manfaat dan kandungan aktif sesuai dengan kebutuhan, yaitu :


Botol pink dengan varian White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu yang memberikan manfaat skin brightening cocok untuk mencerahkan kulit dan halus. Dengan parfum aromanya yang memberikan kesan yang glamor dan tahan lama.




Botol hijau yaitu Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan yang pastinya bisa membangkitkan mood atau membuat mood menjadi lebih baik, kulit terasa segar, halus serta lembut. Dengan parfumnya memberikan wangi yang semakin menjadikan kita lebih dikagumi, elegan, glamor dan feminim serta juga wanginya pasti tahan lama. 





Serta varian yang ketiga dengan botol berwarna ungu yaitu varian Soft Beauty (Skin nourishing) memiliki kandungan Alpukat dan Vitamin E berfungsi menutrisi kulit dan menjadikan kulit lembab, halus dan tentunya juga terawat. Kalau saya paling favorit sama yang warna ungu ini nih. Sampai-sampai pak suami pun juga ikutan pakai karena saking jatuh cinta sama wanginya sekalian kalau kerja aromanya masih nempel berasa deket terus sama istri katanya. Jadi pengen mandi terus sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash jadinya kan. 

Dengan memiliki keharuman yang berbeda-beda disetiap varian yang bisa di mix kan juga dengan wangi parfum dari vitalis juga yang jadi favorit kalian. Wanginya yang lembut dan cocok banget dengan selera masing-masing jadi pas banget kalau mau diduetin sama parfum Vitalis favorit kalian.

Yang pastinya produk dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini membuat kulit nyaman dan tidak licin dikulit dengan teksturnya yang cair bak lotion dan gampang untuk diaplikasikan. Oh iya, produk ini tersedia dalam ukuran botol 100ml, 200ml serta ada isi ulangnya 450ml juga ya. Cocok juga untuk dibawa kemana-mana dengan kemasan botolnya yang nggak bakal mudah tumpah.

Cara Pengaplikasian

Mengaplikasikan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mudah. Tekan kata "press" pada tutup botol dan disisi yang satu lagi akan keluar sabunnya lalu tuangkan secukupnya ke tangan atau shower puff lalu busakan keseluruh tubuh, bilas dengan air. Pastinya kalau mengidam-idamkan yang namanya sensasi mandi parfum, akan semakin menyenangkan ditambah lagi dengan wangi-wangian setiap varian khas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sesuai dengan varian yang disukai.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan kandungan "superior parfum" memberikan manfaat bagi kulit yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Dengan keharumannya yang tahan lama dan memiliki khasiat serta wangi yang berbeda-beda pada masing-masing varian bisa menjamin mandi kalian memilki sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Buktikan sendiri dan rasakan mandi parfum menyenangkan setiap hari yang bisa kalian rasakan meski hanya dengan mandi di rumah saja. Kapan lagi mandi di rumah layaknya mandi di spa dengan sensasi memanjakannya #MandiParfum khas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Layaknya taglinenya, Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, mewujudkan kita menjadi wanita yang lebih percaya diri lagi serta bersemangat dalam menjalani keseharian dan mewujudkan mimpi wanita di seluruh Indonesia.


Komentar

  1. Aku pun menjadikan mandi parfum sebagai bagian dari morning routine sebelum mulai beraktivitas, Mbak.
    Jadi pede deh melenggang depan rumah meskipun hanya berkostum daster, hehe..
    Favoritku yang hijau, Mbak. Seger buah. Syukak!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan coret coret komentarnya ya ...

Postingan populer dari blog ini

HONOR 8A Kenyamanan Dalam Mendengarkan Musik

Bukan Sekedar Komunitas, Tapi Sudah Seperti Keluarga

Kopi Gading Cempaka, Kopi Asli Bengkulu Yang Berani Beda