Review Keunggulan Minyak Telon Doodle



Miyak telon bukanlah hal yang baru bagi kita yang sudah memiliki anak. Biasanya kita mengaplikasikannya ke bayi dan balita setelah selesai dimandikan. Tentu saja tujuan dari pemberian minyak telon ini adalah untuk menghangatkan tubuhnya, jadi si kecil terhindar dan tidak akan masuk angin. Selain dapat menghangatkan tubuh, minyak telon tersebut juga dapat memberikan aroma kesegaran pada tubuh si kecil. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, minyak telon ini mampu membantu dalam menyembuhkan berbagai permasalahan pada bayi, seperti perut kembung, gatal-gatal, ruam, batuk, dan lain sebagainya. 

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk-merk minyak telon yang tersedia di pasaran. Akan tetapi, tidak semua produk minyak telon yang ada di pasaran itu aman dan cocok digunakan untuk si kecil lho. Pasalnya, ada beberapa kasus dimana telah terjadi iritasi dan alergi pada kulit bayi setelah menggunakan merk minyak telon tertentu. Maka dari itu, kita harus lebih teliti dan cermat lagi ketika hendak memilih merk minyak telon di pasaran. 

Pada intinya, kita harus memilih produk minyak telon dengan merk ternama seperti Doodle. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini saya akan me-review beberapa keunggulan dari minyak telon kekinian Doodle tersebut. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya dibawah ini :

1. Mempunyai Aroma Yang Lembut dan Menyegarkan

Keunggulan yang pertama dari Doodle exclusive telon oil yang tidak dimiliki oleh merk lainnya, yakni minyak telon yang wanginya beda. Tentu saja aroma yang lembut dan menyegarkan ini dapat membuat si kecil lebih nyaman, serta tubuhnya menjadi wangi sepanjang hari. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika minyak telon ini bisa digunakan sebagai essential diffuser. Bahkan, wangi green teanya berfungsi sebagai aromaterapi yang dapat menciptakan suasana relaksasi pada si kecil lho. 

2. Dapat Melindungi Kulit Dari Gigitan Anti Nyamuk & Serangga

Selain memiliki aroma yang lembut dan menyegarkan, ternyata aroma yang dimiliki oleh minyak telon ningrat Doodle ini sangat tidak disukai nyamuk dan serangga lho. Dengan begitu, bunda tidak perlu mengkhawatirkan ketika si kecil tidur karena kulitnya sudah terlindungi.  .

3. Dapat Menghangatkan Tubuh Bayi 

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa manfaat utama dari minyak telon hits ini dapat menghangatkan tubuh bayi. Itu sebabnya, mengapa minyak telon tersebut selalu digunakan setelah si kecil selesai dimandikan. Namun, minyak telon Doodle ini memiliki kadar kehangatan yang sangat pas, sehingga tidak akan menimbulkan rasa panas lho.

4. Memiliki Tekstur Yang Mudah Menyerap

Ini dia yang menjadi faktor pembeda antara minyak telon Doodle dengan merk lainnya. Ya, minyak telon Doodle memiliki tekstur yang mudah diserap oleh kulit bayi. Bukan hanya itu, minyak telon tersebut juga sangat cocok untuk dijadikan minyak pijat bayi. 

5. Terbuat Dari bahan Alami

Keunggulan berikutnya dari minyak telon Doodle yang harus bunda ketahui, yakni komposisinya yang terbuat dari bahan alami. Tentu saja minyak telon yang satu ini sangat aman digunakan, karena tidak akan menimbulkan ruam dan iritasi pada kulit bayi. Bukan hanya itu saja, aroma green tea yang dimilikinya pun dapat memberikan relaksasi, sehingga si kecil akan merasa nyaman dibuatnya. 

Itulah beberapa keunggulan dari minyak telon Doodle yang tidak dimiliki oleh merk lainnya. Bagaimana, apakah Moms tertarik untuk membelinya? Pastikan selalu memberi yang terbaik untuk si kecil kita ya Moms. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HONOR 8A Kenyamanan Dalam Mendengarkan Musik

Sensasi Memikat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kopi Gading Cempaka, Kopi Asli Bengkulu Yang Berani Beda