Rabu, 27 Januari 2021

SCARLETT, Memanjakan dan Mencerahkan Kulit

Memanjakan diri dengan menggunakan berbagai produk perawatan kecantikan adalah kesenangan tersendiri bagi setiap wanita. Apalagi sekarang dengan sebagian kegiatan lebih sering dilakukan di rumah saja dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini. Saya sendiri sih kalau sedang nggak ngapa-ngapain di rumah sering baca artikel dan searching ini ina itu. Apalagi artikel mengenai kecantikan dan berbagai produk yang bisa menunjang penampilan. Yah, minimal yang bisa membuat kita anti ribet dalam merawat dan memanjakan kulit kita supaya lebih terawat dan tentunya sehat. 

Nah, muncul nih produk yang hampir selalu muncul diberanda media sosial. Penasaran dong apalagi ini produk dikenalkan oleh artis yang tidak asing lagi kita lihat dilayar kaca yaitu kak Felicya Angelista. Bahkan teman-teman saya juga udah banyak yang cobain. Semakin ngiler juga kan jadinya aku tuhh buat nyobain. 

Tentunya tak kenal maka tak sayang. Jadinya saya pun semakin ingin mengenal produk-produk Scarlett ini. Jadi saya beli sendiri dan sekarang udah punya deh tiga jenis produk dari Scarlett yaitu Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Freshy. Yuk, kita kenalan secara langsung ke ketiga produk scarlett yang lagi aku coba ini. 

SCARLETT Whitening Body Scrub Romansa 


Varian dan Kemasan 

Scarlett whitening body scrub kali ini aku lagi nyobain varian romansa nih. Kemasannya berbentuk tabung dengan tutup berulir. Kalau kita pertama kali membuka bagian penutupnya, maka kita akan melihat segel yang tentunya membuat produk semakin aman, anti tumpah-tumpah saat dikirimkan serta tentunya kita nggak perlu ragu lagi kalau produk itu sudah digunakan sebelumnya atau tidak. Produknya pun waktu pertama kali kita buka juga penuh banget jadi nggak bakal buat kita kecewa. 

Dengan dilengkapi informasi dibagian kemasannya membuat kita mampu mengetahui informasi produk seperti kandungan yang ada di dalam produk, cara pemakaian, nomor BPOM, serta yang nggak bisa kita sepelehkan adalah adanya stiker hologram yang membuat kita bisa membedakan kalau produk itu asli atau tidak. 

Oh iya satu lagi, tanggal kadaluwarsanya juga ada loh jadi kita bisa tahu kapan baiknya produk ini digunakan dan kapan waktunya untuk tidak dipergunakan kembali. Kalau saya mah, nggak bakal sampai tanggal kadaluwarsa tuh produk udah habis kepakai. Malahan udah sampai ke next pembelian. Sekarang saja sudah hampir habis setengahnya padahal baru dipakai belum lama ini. 

Saya pribadi suka dengan Scarlett whitening body scrub romansa ini karena desain pada kemasan dengan bunga berwarna pink yang membuatnya terlihat memiliki kesan yang lembut dan pastinya cocok dengan selera saya. 

Tekstur dan Aroma 


Scarlett whitening body scrub romansa memiliki warna putih susu. Biasanya saya malas scrubbing karena bulirnya yang terasa kasar saat diaplikasikan ke kulit. Tapi, setelah menggunakan scarlett body scrub ini saya langsung jatuh cinta dipemakaian pertama. Selain aromanya yang lembut dan sangat saya sukai, buliran scrubnya halus dan yang pastinya tidak sakit saat di aplikasikan ke kulit. 

Soal aroma tidak perlu diragukan lagi. Cocok untuk kita yang menyukai wangi yang lembut. Apalagi wanginya yang tidak terlalu menyengat malahan memberikan sensasi menenangkan pada saat diaplikasikan. 

Cara Pemakaian 

Untuk cara pemakaiannya mudah kok. Gunakan Scarlett whitening body scrub romansa ini keseluruh tubuh. Diamkan selama 2 - 3 menit. Lalu gosok dengan perlahan kemudian bilas dengan air. 

Klaim

Scarlett whitening body scrub romansa ini memiliki manfaat sebagai whitening body scrub, dapat mencerahkan kulit tubuh dengan maksimal, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butian vitamin E. Butiran scrubnya mampu menghidrasi kulit, mengankat sel kulit mati, dan kotoran yang ada pada kulit agar menjadi lebih lembut serta melembabkan kulit. 

SCARLETT Shower Scrub Pomegrante


Varian dan Kemasan

Nggak lengkap mandi kalau nggak pakai sabun tentunya dong ya. Nah, Scarlett Shower Scrub ini memiliki tiga varian yaitu Pomegrante, Cucumber, dan Mango.  Sejujurnya, ini pertama kali bagi saya mengenal sabun yang memiliki buliran scrub didalamnya. Kebetulan varian yang saya punya adalah pomegrante. 

Yang hobinya grasak - grusuk main senggol sana sini nggak perlu takut produknya pecah ya karena produk ini dikemas dari botol plastik yang transparan. Selain anti pecah (ya kali kalau dibanting- banting yak) kita juga jadi mudah untuk melihat isi dan warna cantik keunguan produk yang satu ini dengan sangat jelas. Apalagi produk ini dikemas dalam botol berukuran 300 ml yang dijamin nggak bakal buat kita sia-sia beli produk ini dengan harga Rp 75.000 karena isinya full. Memiliki tutup dengan model fliptop yang membuat kita anti riber saat ingin menggunakannya. Selain itu, juga aman dan anti tumpah karena isinya hanya akan keluar saat kita tekan. Travel  Friendly banget ya. 

Sama seperti kemasan pada Scarlett whitening body scrub, kemasan Scarlett Shower Scrub Pomegrante ini juga dilengkapi dengan berbagai informasi seperti informasi kandungan yang ada di dalam produk, cara pemakaian, nomor BPOM, stiker hologram serta tanggal kadaluwarsa produk. 

Tekstur dan Aroma


Tekstur gel pada produk ini memang berbeda dengan sabun cair yang biasa saya pakai apalagi dengan aroma yang dimilikinya yang memberikan kesegaran berbeda dengan sabun lainnya. Apalagi dengan adanya buliran scrub halus yang tentunya dapat  membuat kesan mandi semakin maksimal bersihnya. Kapan lagi disabun kita temukan ada bulir-bulir scrub yang halus seperti ini yang memiliki kesan aroma buah yang manis dan menyegarkan. 

Cara Pemakaian 

Sesuai dengan cara pemakaian yang tertera pada kemasan yaitu terlebih dahulu kita basahi tubuh dengan air, lalu usapkan sabun keseluruh bagian tubuh. Jika dirasa sudah cukup bilas dengan air. 

Klaim

Untuk manfaat Scarlett Shower Scrub Pomegrante karena mengandung Glutathione, Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalamnya jika digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.   

SCARLETT Fragrance Brightening Body Lotion Freshy 


Varian dan Kemasan

Produk Scarlett yang ketiga yang saya gunakan adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy yang berwana kuning. Tentunya kita sangat tidak bisa lepas dari yang namanya hand body lotion kan ya karena banyak manfaatnya. Selain bisa membuat kulit kita bebas kusam, hand body juga mampu menjaga kesehatan kulit kita. Eits, jangan salah hand body keluaran dari scarlett tidak hanya itu saja loh manfaatnya. Apalagi dengan empat jenis varian yang dimilikinya yaitu Romansa, Charming, Fantasia dan gembiranya lagi sekarang juga ada varian Freshy yang sekarang sedang saya gunakan sendiri. 

Sama seperti produk-produk yang sudah saya ulas di atas, kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy pun dikemas dengan sangat safety dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Apalagi ada lock-unlock yang terdapat ditutup atasnya. Ditambah lagi ada juga keterangan untuk membuka ataupun mengunci botol membuat kita nggak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu nggak sengaja kepencet atau sama seperti kasus saya yang biasanya produk perawatan selalu jadi incaran anak untuk dieksplornya heheh. Dikemas dalam botol yang berbahan plastik transparan sehingga membuat kita mudah untuk melihat isinya. 

Dikemas didalam botol yang berukuran 300ml yang asli penuhnya membuat kita bisa lebih lama menggunakannya. Ya, kecuali saking jatuh cintanya sama seperti saya karena sangat suka dengan hand body nya yang nyaman sekali saat diaplikasikan ke kulit yakin bakal nggak lama bakal order lagi deh hand body nya. Bebas lengket, mudah meresap, dan wanginya behhh dijamin tahan lama. Kayaknya nggak butuh parfum lagi deh. 

Tentunya juga berbagai informasi supaya kita bisa semakin mengenal produk yang satu ini yang tetap konsisten dilampirkan pada luar kemasan. Seperti bahan-bahan yang terdapat didalamnya, cara pemakaian, tanggal kadaluwarsa, stiker hologram yang menandakan keaslian produk, dan tentunya nomor BPOM.  

Tekstur dan Aroma


Teksturnya yang creamy, mudah meresap dan tidak lengket lengkap dengan aroma khas wangi freshy Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang memberikan kesan lembut bisa membuat kita merasa segar, nyaman dan menengkan. 

Cara Pemakaian 

Caranya masih sama kok dengan cara kita biasa pakai hand body lotion setiap harinya. Untuk hasil yang maksimal bisa kita aplikasikan setiap hari dipagi dan malam hari secara merata keseluruh tubuh. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Perlu diingat nih, simpan pada suhu ruangan ya. 

Klaim 

Dengan kandungan Gluthatione yang terkandung didalamnya memberikan manfaat mencerahkan kulit yang juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin E yang bermanfaat menyegarkan serta mampu merevitalisasi kulit dan tentunya membuat kulit cerah dan lembab. 

Kesan Setelah Pemakaian  


Setelah saya menggunakan ketiga rangkaian produk ini secara bersamaan, saya merasakan manfaatnya sendiri ditubuh saya. Untuk Scarlett whitening body scrub varian romansa saya biasanya mengaplikasikannya seminggu dua kali saja. Meskipun saya baru menggunakannya selama 5 hari (2 kali pemakaian) yang dibarengi dengan dua produk lainnya, perubahannya sudah terasa. Bulir-bulir scrubnya meskipun lembut mampu mengangkat sel kulit mati. Kulit jadi terasa lembab apalagi saat diaplikasikan terasa ringan dikulit dan yang paling penting tidak membuat kulit saya iritasi. Wanginya yang lembut pun membuat saya jadi semakin nyaman ketika melakukan scrubbing. 

Untuk produk yang kedua Scarlett Shower Scrub Pomegrante, awalnya takjub sih ya karena saya baru pertama kali menggunakan sabun yang ternyata didalamnya ada scrubnya. Meskipun begitu saat diaplikasikan tidak terasa kasar. Malahan menyatu dengan gel jadi seperti memakai sabun seperti biasanya. Pas diaplikasikan, langsung berasa menenangkan banget apalagi waktu mencium aromanya. Makanya baru 5 hari pemakaian oleh saya sendiri padahal, sabunnya udah banyak habis. Padahal kemasannya 300 ml loh. 

Ketiga dan yang paling favorit bagi saya yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy, aromanya yang tahan lama, lembut dan tidak menusuk hidung selalu saya aplikasikan. Kesannya baru sekali pakai saja sudah memberikan sensasi melembabkan dan kulit pun jadi cerah. 

Pokoknya nggak bakal rugi kalau kalian pakai rangkaian produk perawatan kulit dari Scarlett ini. Baik itu body scrub, shower scrub dan body lotionnya semuanya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bermanfaat dalam mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit kita sehari-hari. Kemasan tiap-tiap produknya pun mudah untuk dibawa kemana-mana alias travel friendly. ketika kita order pun prosuknya nggak bakal tumpah karena produknya dibalut dengan bubble wrap, so pasti dong produknya nggak bakal rusak ketika sampai ditangan kita. Apalagi semua produknya sudah terdaftar di BPOM, dan not tested on animals. 

Seluruh produk harga satuannya Rp 75.000. Namun ada harga hematnya juga loh dimana untuk harga paket hemat dalam pembelian 5 item harganya hanya Rp 300.000 plusnya lagi dapat box exclusive dan free gift juga. 

Kalau kalian mau ikutan sama seperti saya, kuy order melalui : 

Nomor whatsapp (087700773000), 

Line @scarlet_whitening, dan 

andalan aku banget nih belanja produknya di shopee : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop

Kalian bisa pilih salah satu ya. Ingat, beli produknya hanya pada ketiga cara diatas yah. Biar terjamin keasliannya. 



34 komentar:

  1. Kak.. Beneran penasaran banget sama Scarlett Body Scrub ini. Banyak yang review dan semua bilang body scrubnya bagus. Aku mau beli ah.. Racun emang nih si Scarlett. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy cobain kak. dijamin nggak bakal nyesel loh yang ada mau dipake terus loh
      racun perawatan kak hihihi

      Hapus
  2. Saya juga sering banget liat postingan tentang produk SCARLETT. Ternyata banyak juga yang sudah pakai produk ini ya. Apalagi kemasan produknya bagus dan dikemas secara aman, pasti bikin konsumen jadi tertarik pengen beli.

    Biasanya kalo mau beli produk seperti ini, yang cukup penting diperhatikan adalah aroma, bahan yang digunakan dan teksturnya. Daaaan kabar baiknya, produk dari SCARLETT ini punya semuanya dan sanggup memenuhi ekspektasi para konsumen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. travelfrienly banget . jadi aman buat yang hobi jejalan dan nggak perlu khawatir susah2 perawatan rutin
      mantep banget kan

      Hapus
  3. Scarlett Whitening memang sedang happening ya Mbak, tapi aku belum coba sih, baru baca review dan lihat produknya di toko dekat rumah. Seandainya nyoba, aku tertarik pengen beli scrub dan shower scrubnya. Dari botol showernya yang bening itu aja sudah menarik banget untuk dicoba, apalagi ada buliran kayak biji-bijian gitu ya, bikin kita serasa mandi buah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, kuy cobain kak biar nggak ketinggalan kehebohannya apalagi manfaatnya manteff banget loh

      Hapus
  4. Memang benar, Mbak. memanjakan diri dengan produk pilihan salah satu me time bagi wanita. Apalagi rangkaian produk Scarlett ini pas untuk wanita Indonesia ya, Mbak. Ada paketnya lagi, plus box exclusive, ditambah free gift juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh. kakak ternyata juga paham sekali sama wanita ya kak hehehe
      kuy kak suruh orang2 terdekatnya cobain juga biar makin kinclong

      Hapus
  5. Weh weh weh... Aku dong udah coba ketiganya.

    Body care dari scarlett emang mantapu jiwa. Beneran wangi seharian dan bikin putih secara instan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahin lagi kak. ada serumnya juga loh sekarang. biar makin mantaffff

      Hapus
  6. Banyak banget yang review scarlet dan cocok ya. Jadi penasaran sama body srubnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. kuy cobain kak biar makin jatuh cinta dan dipake terus kelihatan juga khasiatnya

      Hapus
  7. Bodycare idaman saya adalah Scarlett Whitening, baik lotion, shower scrub, maupun body scrubnya. Meskipun di rumah terus, namun kadang berkeliling halaman juga bikin kulit gelap dan mulai kusam. Bagus juga kan buat me time biar nggak spaneng. Apalgi profesi IRT nih rentan bgt stres.

    BalasHapus
    Balasan
    1. next cobain juga serumnya kak. udah ada loh sekarang. biar bodycare nya lengkap sama skincare juga hihihi

      Hapus
  8. Produk Scarlett Whitening yang lagi booming digemari banyak orang karena manfaatnya bagus ya buat kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. booming karena manfaatnya juga asli dan nggak bikin kecewa juga

      Hapus
  9. Aku mau coba nih, Scarlett Shower Scrubb. Naksir ama wanginya dan ada scrubbnya dijamin bersih pasti ya. Apalagi nih musim pandemi, habis pergi-pergi harus mandi kan...
    Udahnya langsung dioles dengan body lotion yah, supaya engga kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib dicoba kak. dan pasti bakal makin jatuh cinta banget sama hasilnya nanti

      Hapus
  10. Aku udah nyobain semua produk ini. Scrubnya paling aku suka karena butiran lembutnya enak di kulit. Ohya, wangi body washnya juga aku suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. butirannya nggak kerasa ya kak. ak malahan baru perdana ini nemuin scrub yang nggak bikin perih kulit

      Hapus
  11. Aku suka banget dengan body lotion SCarlett, karena mengingatkan aku pada aroma suamiku *eehhh wkwkw
    Aku sudah coba juga produk Scarlett rangkaian body care ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwaaawww. kalau udah bawa-bawa suamik berarti ada cerita tersendiri ini ya kak. suami aja suka apalagi kita yakk

      Hapus
  12. produknya makin banyak dan memberikan efek ke kulit yang paripurna. Asal dipake secara rutin, pasti memberikan hasil maksimal. Boleh di coba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. asal rutin, telaten hasilnya bagus . emang asli melembabkannya juga kerasa

      Hapus
  13. Dari banyak review Scarlett whitening ini saya paling suka fragrance nya yang bikin nyegerin kak. Dan before afternya beneran bikin langsung buru-buru pengen beli donk..

    BalasHapus
  14. Kayaknya produk skin care satu ini bener-bener jadi rekomendasi yaa, banyak banget beauty blogger yang review produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak. banyak juga soalnya temen2 yang pake dan rekomendasiin. nah, makanya itu jadi tertarik dan jadi suka dipake deh sekarang

      Hapus
  15. yes setuju banget
    perawatan badan pake rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini emang terbaik kok
    sudah kubuktikan sendiri
    aku sudah pakai selama 3 bulan terakhir ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah. kalau kk udah pakai selama 3 bulanan emang berarti sesuai banget ya. nggak ngecewain

      Hapus
  16. Scarlett Whitening ini memang booming banget. Dan wanginya aku suka banget. Hasilnya nyata. Terus bikin lembut di kulit. Suka deh sama Scarlett.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli kak. emang lagi booming banget. temen2 juga pada banyak yang pake dan rekomendasiin. top pokoknya ya kak

      Hapus
  17. Yang kusuka dari produk-produknya Scarlett nih aromanya sih. Wangiii banget deh. Jadi, enak setiap abis pake tuh ngerasanya jadi fresh terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya khas ya kak. mana botol-botolnya juga travel friendly yah

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan coret coret komentarnya ya ...

Potensi Gambut Indonesia dan Keanekaragaman Hayati

Indonesia adalah negara yang kaya akan keanekaragaman hayati (biodiversitas), sumber daya alam, hasil bumi, budaya, tambang dan lain sebagai...