Tahun Baru, Resolusi Baru



Yeaahhhh selamat datang 2020. Alhamdulillah yah masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan tahun yang baru lagi. Yang pastinya kita menyambut dengan suka cita dan penuh dengan harapan-harapan semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi jauhhhh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Harapan, doa dan target pasti udah menggunung nih. 

Ada yang  resolusi 2020-nya bisa lebih kurus, tirus, nggak nimbun lemak lagi, traveling boyong keluarga besar,menunaikan ibadah menjadi lebih khusuk lagi, alhamdulillah juga kalau bisa sampai ke tanah suci. aamiin. Ketemu pasangan yang siap jadi jodoh terakhir terus diajak nikah (cieee), karir semakin sukses dan lain sebagainya.  

Kalau berbicara resolusi banyak banget ya yang ingin dicapai dan dikejar. Ibaratnya 1 buku masih kurang, nggak tahu deh usahanya udah setebel buku itu juga apa belum. Kalau saya sih masih usaha. Usahaaaa terussss hiihihi 

Berbicara resolusi biasanya hampir setiap orang ingin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dong yah, Kalau bisa di list, resolusi 2020 ala-ala saya seperti ini nih : 

Traveling
Yap, traveling menjadi salah satu hal yang sangat saya idam-idamkan. Apalagi kalau traveling sama keluarga kecil. Syukur-syukur sih bisa boyong orang tua juga. Kalau belum bisa minimal keluarga kecil dulu deh. Bareng suami dan anak. Hei, pak suami, ajak traveling dong hehehe 

Semakin Cinta Blog 
Blog-ku tempat curhat, bertemu berbagai tulisan, belajar dan jalan rezeki ku hehehhe. Semoga kamu semakin aku sayang yah, semoga nggak malas-malasan lagi buat nyari ide buat ngorek-ngorek kamu meskipun tulisan ku masih banyakkk kurangnya. 

Renovasi Rumah 
Ini nih yang dari 3 tahun belakang masih belum jalan-jalan juga. Padahal mimpi-mimpi desain sudah numpuk buat direalisasikan. Semoga ada jalan ya. 

Usaha Lancar 
Selain karir pak suami lancar, bonus yang semoga juga mengalir, gaji yang juga nggak banyak potongan bergulir 😂 usahanya juga semoga lebih baik lagi. Usahanya yang penting berkembang dan tentunya halal dong ya. 

Dan rezeki-rezeki lainnya. 

Sebenarnya mau tahun baru atau bukan, resolusi dan hal-hal yang ingin dicapai itu selalu memenuhi list. Tinggal dari mana usaha dan seberapa niatnya buat meraih dan merealisasikan keinginan-keinginan tersebut. Yang pastinya, kita semua berharap semua akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sensasi Memikat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

HONOR 8A Kenyamanan Dalam Mendengarkan Musik

Kopi Gading Cempaka, Kopi Asli Bengkulu Yang Berani Beda