Senin, 26 Agustus 2019

Review Spesifikasi dan Harga Dari Honda Odyssey



Memiliki mobil impian dan bisa mewujudkannya adalah keinginan setiap orang tentunya. Bahkan, demi sesuatu yang diimpikan kita rela menabung dan mengesampingkan yang dikira kurang diperlukan demi mewujudkan impian tersebut. Nah, mobil yang akan saya review kali ini bisa jadi adalah mobil impian yang diidam-idamkan. Jangan lupa disimak sampai habis yah. 

Di tahun 2018 pabrikan PT Honda Prospect Motor telah memperkenalkan produk terbarunya yakni Honda Odyssey dengan tampilan ubahan minor baru yang lebih modern dan elegan. Sebagi mobil jenis MPV Premium, pastinya mobil yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005 yang lalu ini sudah beberapa kali melakukan perubahan hingga 2014 yang lalu.

Kemudian pada awal 2018 Honda Odyssey kembali dihadirkan dengan eksterior yang lebih garang serta ruang interior yang sangat luas dan nyaman. Tentunya hal ini tidak bisa dilepaskan dengan adanya beragam fitur pada bagian interior yang lebih canggih dan lengkap. Sehingga tidak aneh kalau Honda Odyssey garapan PT HPM ini siap membuat pasar otomotif di segmen MPV Medium menjadi semakinn ketat. 

Lalu apa spesifikasi dari mobil MPV Premium ini? Kira-kira udah tahu apa belum nih. Oke deh kakau begitu dalam kesempatan kali ini  kita bahas tentang spesifikasi dan harga Honda Odyssey yuk :

1. Eksterior

Dari segi eksterior, sekarang ini fascia depan lebih fresh dengan desain grille baru dan foglamp yang mengandalkan LED sehingga membuatnya semakin canggih. Bukan hanya itu, bagian ruang kabin pada mobil ini juga lebih nampak elegan berkat adanya sentuhan kemewahan yang menjadikannya semakin memukau. 
Bahkan, ada beberaoa fitur yang telah disematkan pada bagian dahsboard depan berupa layar sentuh LCD 7 inci sehingga bisa memanjakan para penggunanya. Selain itu, aksen chrome juga terlihat di lips bumper depan. Beranjak ke sisi samping, mobil ini mengusung sistem pintu sliding door yang membua tampilan mobil ini semakin futuristik. 
Pada bagian belakang, tampilan elegan akan semakin nampak dengan nuansa chrome pada bagian tengah. Bukan hanya itu, mobil ini juga terdapat stop lamp dengan gaya konsep modern ditambah dengan berbagai fitur tambahan seperti Led Rear Combination, LED Mount Stop Lamp yang membuat tampilan mobil semakin mewah dan canggih. 
Dengan demikian, tidak aneh jika sektor eksterior pada spesifikasi mobil ini akan mampu menarik perhatian para konsumen dengan tampilannya yang lebih gagah dan futuristik. 

2. Interior

Dari segi interior, pada saat anda memasuki ruang kabin Honda Odyssey ini, anda akan disuguhkan dengan ruang kabin yang cukup luas dengan balutan interior yang sangat mewah. Karena memang sektor interior pada mobil ini telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya. 
Hal ini bisa dilihat dengan disematkannya bebera fitur pada dsahboard depan yang berupa layar sentuh LCD seluas 7 inci yang bisa menampilkan beberapa menu hiburan yang menarik. Di sisi lain, ada beberepa fitur fungsional juga yang turut disematkan pada mobil ini, seperti CD/DVD, USB Port, HDMI Port, Made for iPod & iPhone, Clock Display, Cooperated with Smartphone, Coresponding to Multi View Camera Assits (MVA) / Cross Trafic Monitor (CTM) / Smart Parking Assits System yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi penggunanya. 
Selain itu, pada posisi kemudi, mobil jenis MPV Premium ini akan mengusung layar MID LCD Digital yang atraktif dan informatif dalam memberikan informasi seputar kondisi mobil saat dikendarai. Bahkan pada setir kemudinya juga terbuat dari bahan kulit yang berkualitas dan dilengkapi dengan beberapa tombol navigasi untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur sistem entertainment tanpa harus mengganggu pandangan ke depan saat mengemudi. 

Dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni seperti di atas, harga mobil Honda Odyssey ini dibandrol dengan harga Rp 720 juta. Honda Odyssey memiliki desain yang elegan dan mewah sehingga layak dijadikan sebagai mobil keluarga yang komersil. Bagaimana? Tertarik dan asik kan yah? Siap-siap nabung nih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan coret coret komentarnya ya ...