HONOR 8A Kenyamanan Dalam Mendengarkan Musik


Biasanya kalau lagi senggang, yang sering saya lakukan adalah mendengarkan musik. Atau bahkan kalau bisa dibilang, mendengarkan musik adalah hobi. Hobi yang menyenangkan dan ringan namun sangat berpengaruh. Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika kita mendengarkan musik, akan ada kenyamanan tersendiri yang kita rasakan. Saya rasa setiap orang pun menyukai musik meskipun genre musik yang disukai tiap-tiap orang berbeda-beda.

Dengan mendengarkan musik yang kita sukai, juga dapat mempengaruhi suasana hati. Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa jika rutin mendengarkan musik yang memiliki irama yang riang dengan secara konsisten dapat membuat kita menjadi lebih bahagia. Percaya atau tidak, kalau mendengarkan musik juga dapat mengembalikan semangat dan meredakan stres secara alami loh.

Pernah dengarkan kalau ada istilah ‘Music Is My Life’. Setujukan? Rasanya, jika kita mendengarkan musik dalam beraktifitas, kegiatan tersebut akan semakin berwarna. Kalian tentunya memiliki musik favorit masing-masing, kan. Apalagi dizaman sekarang ini sudah tidak perlu pusing lagi untuk menikmati musik yang kita sukai. Bisa dinikmati seperti misalnya melalui radio, CD player, atau bahkan menggunakan aplikasi yang ada di gadget kita.

Semakin banyaknya produk yang ditawarkan kepada kita selaku konsumen membuat kita tentunya harus semakin selektif dan bijak dalam memilih menggunakan teknologi. Nah, kali ini saya ingin merekomendasikan salah satu handphone yang cocok banget buat kalian-kalian, sang pencinta musik. Tara... HONOR 8A sudah datang dan siap membuat hari kalian penuh warna dengan irama musik kesayangan yang kalian dengarkan.

Handphone jaman now yang semakin membuat nyaman hari-hari kalian dalam mendengarkan musik. Dengan menawarkan kualitas suara luar biasa yang mendukungya. Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Yang pastinya semakin membuat kamu dapat menikmati semua jenis musik favorit kamu sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa. Apalagi ternyata, Honor 8A juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Waw banget kan yakk. Nah, jangan khawatir soal penyimpanan karena HONOR 8A ini sudah didukung slot SIM ganda dan slot Micro-SD dimana memori eksternalnya bisa mencapai hingga 512GB untuk penyimpanan.

Mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78%. Tentunya hal tersebut membuat pengguna memiliki pengalaman yang lebih baik. Layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, yang juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM yang memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.



Soal harga jangan khawatir. Harga normalnya adalah Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). Akan tetapi kalian bisa mendapatkan diskon loh. Terjangkau banget nget ngetttt. Seperti apa yang kita harapkan yah. Malahan melebihi ekspektasi kita. Harganya terjangkau, spesifikasinya pun keren pake waw... Apalagi bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau. 

Nah seperti yang saya katakan tadi ada harga spesial ditanggal ini. Catat tanggalnya yah. Diskon besar-besaran akan dimulai tanggal 26 Maret - 28 Maret 2019 ini yang bakal buat halian semua semakin happy. Selama Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR.

Ditambah lagi juga ada voucher dan cashback nya juga lohSudah, sudah. Daripada semakin penasaran dengan produk-produk kebanggaannya HONOR, mending cek langsung deh. Kalau perlu borong dan belikan orang-orang tersayang supaya semakin bertambah rasa sayangnya. Jadi bisa bahagia bareng deh. Ingat musik, ingat HONOR 8A.    



Posting Komentar

56 Komentar

  1. Yang mupeng mah harus manfaatkan kesempatan saat super brand day ya... Serbu HONORnyaaaa..hehe

    BalasHapus
  2. Asyik nih belanja di SHopee. Diskonnya gila-gilaan ya Yossy.. mau ah ceki-ceki di Shopee

    BalasHapus
  3. mantap emang kalo dengar musik dari hape yang munpuni kayak gini. harganya juga nggak mahal sih. boleh nih boleh

    BalasHapus
  4. Waaah Honor 8A bisa jadi henpon idaman nih. Sudah fiturnya lengkap harganya bersahabat pula... Sangat mendukung hobi ngegame dan dengerin musik.... Pengen ah memilikinya....

    BalasHapus
  5. Wah speknya termasuk oke banget terutama fitur speaker yang memang jadi andalan bagi penikmat musik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. gk bkal nyesel klo udah pilih honor 8a iini

      Hapus
  6. Jadi penasaran sama kualitas suaranya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, klo gitu buruan cobain sendiri kak hehhe

      Hapus
  7. Aseek bisa dapat diskonan. Hape keren eh dapet bonus diskon.

    BalasHapus
  8. Sudah pasti gk boleh ketinggalan klo sama diakonan nya ini

    BalasHapus
  9. Aku udh pasang alarm, biar dpt diskon HONOR 8a, aku suka yg warna biru

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, gimana kmaren kak. seru kan berburu diskonannya

      Hapus
  10. kalau seandainya hp saya udah ngadat2 an dikit, saya pasti langsung beli nih... speknya aja udah bikin mupeng, ditambah diskon 60%, whoaaat ini demii apaaa

    BalasHapus
  11. Keren yah kak, untuk hiburan cukup dengan satu smartphone canggih ini, harga sahabatan apalagi ada program diskonnya, ngertiin kita banget yak,,

    BalasHapus
  12. harus pantengin super brand day -nya nih ampe besok

    BalasHapus
  13. Keren banget ini, gak sampe dua juta bisa dapat hape dengan spesifikasi setara di atasnya.

    BalasHapus
  14. ini gawai idaman anak muda bangets kak, selain modelnya keren, suaranya keren, duhh semoga dapat kesempatan beli ini gawai

    BalasHapus
  15. aku juga pecinta musik kak...makanya jadi pengen ikutan mantengin shopee besok :) mana tau bisa kebeli handphonenya :)

    BalasHapus
  16. aku juga pecinta musik kak...makanya jadi pengen ikutan mantengin shopee besok :) mana tau bisa kebeli handphonenya :)

    BalasHapus
  17. Wah, sampe. skrng aku masih hobi dengerin radio lewat hape. Tapi yaitu audionya kecil bgt dan lebih nyaman di dengerin pake headset. Honor 8A mantep nih audionya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah cocok banget klo gitu pake honor 8a nya ini kak

      Hapus
  18. Cocok banget nih buat saya yang suka dengerin musik dari hp. Diskonnya juga oke tuh hehehe

    BalasHapus
  19. kyk e cucok nih.. hengpong dengan harga terjangkau tp dpt spek yang mumpuni.. syukak...

    BalasHapus
  20. Cocok banget deh HONOR 8A ini buat penikmat musik dari smartphone.

    BalasHapus
  21. aku suka banget sama yang warna biru, dengan ketahanan batrenya aku jadi bisa dengerin musik terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna dan style nya gaya anak muda banget kak

      Hapus
  22. keren juga nih hpnya, jadi penasaran deh

    BalasHapus
  23. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. :)

    BalasHapus
  24. Harganya sesuai kantong banget sih ini, tidak menjerit kantong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak. harganya masih bikin kantong plong kokk. aman terkendali

      Hapus
  25. Aku juga suka banget dengarin musik :D mungkin bakal pertimbangin beli hape ini nanti

    BalasHapus
  26. mantap ya kaka ini hapenya, bisa telponan dan denger musikpun bisa diandelin banget hapenya

    BalasHapus
  27. baterenya besar ya mba kapasitasnya, jadi makin seru main hpnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahan banting mah klo atrenya kak jdi klo seharian aman dari colokan hehehhe

      Hapus
  28. wahh rame banget bahasan hp ini, keknya nih HP bakal trending juga nih penjualannya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan coret coret komentarnya ya ...