Selasa, 26 Februari 2019

Tiga Tipe HP Samsung Yang Paling Ditakuti Pesaingnya


Kemajuan zaman membuat kita semakin "melek" dengan yang namanya teknologi. Bahkan, banyak layanan penyedia barang maupun jasa di era yang serba canggih dan serba modern seperti sekarang ini berlomba-lomba menawarkan keunggulan yang tentunya semakin membuat kita dipermudah dan ingin memilikinya. 

Bahkan tak jarang terdapat sebagian besar dari masyarakat kita memiliki ketergantungan pada peranan hp android tersebut. Semakin tak terbantahkan, hal ini terlihat dari banyaknya berbagai merk handpone android yang ada di pasaran laris manis terjual. Salah satu merk hp android yang sangat laris manis di pasaran, yakni merk Samsung. 

Samsung sendiri merupakan produsen terbesar yang berasal dari Korea Selatan. Dimana saat ini memang terkenal dengan produk-produknya yang sangat berkualitas, sehingga selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar konsumennya. Ditambahlagi, ada beberapa tipe hp Samsung yang sangat ditakuti oleh para pesaing sekelasnya.

Nggak percaya? Pasti bertanya-tanya kan, masa iya sih? Nah, biar kamu gak penasaran, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Samsung Galaxy J2 Core


Pada urutan pertama ada Samsung Galaxy J2 Core, yang dimahar dengan harga Rp 1.125.000 (satu juta seratus dua puluh lima ribu). Berikut spesifikasinya : OS > Android, Shape > Bar, SIM > (Nano SIM - Dual SIM - Dual Standby), OS Ver > Android 8 Oreo (G edition), Kecepatan CPU > 1.4 GHz, RAM > 1 GB, Storage > 8 GB, Battery > 2600 mAh, Ukuran Layar > 5 inch, Resolusi > TFT 540 x 960 pixels, Jaringan > 2G - 3G - 4G LTE, Kamera Depan > 5 MP, Kamera Belakang > 8 MP, Fitur > (wifi – hotspot – GPS – Bluetooth - flash, 3.5 mm headphone jack), Dimensi > 143.4 x 72.1 x 8.0 mm, Berat produk > 154 gram.

2. Samsung Galaxy J5


Pada urutan pertama ada Samsung Galaxy J5, yang dijual dengan harga Rp 1.899.000 (satu juta delapan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Berikut spesifikasinya : OS > Android, Shape > Bar, SIM > (Micro SIM - Dual Standby), OS Ver > Android 5.1 Lolipop, Kecepatan CPU > 1.2 GHz, RAM > 1.5 GB, Storage > 8 GB, Ukuran Layar > 5.0 inch, Resolusi > 1280 x 720 pixels, Jaringan > 2G - 3G - 4G LTE, Kamera Depan > 5 MP, Kamera Belakang > 13 MP, Fitur > (wifi – hotspot – GPS – Bluetooth - flash), Dimensi > 71.8 x 142.1 x 7.9 mm.

3. Samsung Galaxy Note 3


Selanjutnya ada Samsung Galaxy Note 3, yang dilepas dengan harga Rp 1.000.000 (satu juta). Berikut spesifikasinya : OS > Android, Shape > Bar, SIM > Micro SIM, OS Ver > Android 4.3 Jelly Bean, Kecepatan CPU > 1.9 GHz, RAM > 3 GB, Storage > 32 GB, Battery > 2600 mAh, Ukuran Layar > 5.7 inch, Resolusi > 1920 x 1080 pixels, Jaringan > 2G - 3G - 4G LTE, Kamera Depan > 2 MP, Kamera Belakang > 13 MP, Fitur > (wifi – hotspot – GPS – Bluetooth - flash, OIS, infrared), Dimensi > 151.2 x 79.2 x 8.3 mm.

Nah, itulah dia tiga tipe hp Samsung yang paling ditakuti oleh merk hp lainnya dikelasnya. Bagi kamu yang hendak membeli hp Samsung terbaru di situs online shop, disarankan untuk membeli pada situs yang sudah tepercaya seperti Blibli.com, dan jangan lewatkan untuk mendapatkan juga harga promonya mulai dari diskon 5 % hingga 90 %. Dijamin nggak bakal rugi deh. 

Senin, 25 Februari 2019

Kreatifitas Tanpa Batas

Jadi ibu rumah tangga itu , mudah mudah gampang sih rasanya loh yah. Cung, kalau ada yang bilang flat doang. Apalagi kalo udah jadi seorang ibu. Akan tetapi, kalau dijalani dengan ikhlas, semua jadi berasa lebih nikmat.

Dari pagi ketemu pagi lagi yang di urus orang itu-itu saja. Anak lah, suami bahkan seisi rumah pun nggak boleh luput dalam pikiran.

Lelah, kadang iya cuma nikmatin saja say. Suatu hari nanti juga akan berbuah manis. Waktu sama anak juga jadi buanyak buanget. Tanpa terasa anak pun juga sudah mau beranjak dewasa aja deh.

Dari yang cuma bisa nangis doang, belum bisa ngomong, cuma bisa digendong doang, suatu saat bakalan punya kehidupannya sendiri-sendiri. Sama seperti kita yang tanpa terasa bagi orang tua kita, anaknya sudah berumah tangga dan punya keluarga sendiri.

Tapi nih yah. Meskipun jadi ibu rumah tangga, jangan dibawa steres dan capek sendiri yah. Carilah waktu dan hobi yang bakalan membuat kamu tidak bosan. Apalagi kalau dari hobi tersebut bisa nambah ongkos buat beli popok anak. Kan nggak melulu dari suami kan yah.

Kalau saya, selain mencoba menjadi ibu rumah tangga yang baik dan mencoba dunia per-bloggeran, saya kepikiran sama hobi aneh saya yang kadang sobek-sobek kain ini loh.

Sibuk mikirin, ini baju bekas saya mau diapain yah. Atau dikasih sama siapa. Sampailah ide , dibanding dibuang atau jadi kain lap, mending di olah lagi saja yah.

Kali ini, saya mencoba membuat baju anak saya dari baju gamis yang sudahhh lama buanget tidak pernah saya pakai lagi. Semenjak menikah, kayaknya tu baju juga udah ngejogrok di lemari. 

  1. Tahap-tahapnya adalah siapkan meteran jahitan gunting dan tentunya seperangkat alat menjahit yah. Kainnya jangan lupa.
  2. Potong kain. Buatlah pola. Terlebih dahulu ukur dulu yah ke anaknya. Kan si anak yang mau dibikinin bajunya. 
  3. Lalu, jika pola sudah dibuat, tinggal jahit dengan rapi deh. 
  4. Selesai. 

Simple sih. Untuk saya yang baru belajar menjahit sih ini udah lumayang banget. Meskipun masih belum rapi-rapi. 

Nah, kalau bu ibu hobinya apa nih?