Tips Hijab Cantik Ala Aktris Indonesia

Foto : Google 

Sekarang ini sudah banyak sekali aktris-aktris cantik Indonesia yang telah mengambil keputusan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Masing-masing aktris cantik ini mmemiliki gaya jilbabnya masing-masing yang tentunya menjadi ciri khas mereka. Misalnya, dari yang menggunakan hijab segi empat, syari, memakai turban dan masih banyak yang lainnya.

Meskipun telah menutup auratnya dengan memakai pakaian yang tertutup dan memakai jilbab, sepertinya karir mereka tetap cemerlang seperti semula. Bahkan dari mereka ada yang tetap enjoy dan menikmati pilihan mereka yang tentunya sesuai dengan apa yang merek kenakan saat ini.

Yuk intip beberapatips hijab dari artis cantik Indonesia diantaranya yaitu :

1. Laudya Cynthia Bella

Bella sering mendapat pujian dari para netizen karena sangat cantik dan modis dari perpaduan warna baju dan hijabnya. Cara Bella berhijab memang susah terkenal dengan hanya memakai kerudung segiempat yang dililitkan kebagian belakang yang akan tampak cantik meski simple. Untuk gaya fashionnya sendiri Bella sering menggunakan luaran yang menutupi bagian pinggulnya atau juga mengenakan dress panjang yang akan membuatnya terkesan elegan

2. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar bisa dibilang memiliki selera fashion yang sangat stylish. Didalam berbagai kesempatan istri dari Irwansyah ini selalu terlihat sangat anggun dan mengesankan. Zaskia berhasil mengubah persepsi masyarakat jika menggunakan hijab juga bisa tampil fashionable, hal ini dikarenakan balutan hijab yang digunakannya selalu trendy. Zaskia juga sering mengunggah foto OOTD nya dengan padu padan busana muslim miliknya sendiri yang bernama Kia by Zaskia Sungkar. Tampilan hijab dirinya selalu tampak memukau dan tidak membosankan dengan paduan warna warni yang fresh.

3. Shireen Sungkar

Gaya hijab dari istri Teuku Wisnu ini memiliki gaya fashion tersendiri misalnya saja dengan menggunakan busana berpalet lavender atau mengenakan blazer putih dengan tambahan aksesories seperti sepasang sepatu sneakers sehingga akan terlihat sangat trendy.

Foto By : Google 

4. Dewi Sandra

Dewi sering mengenakan hijab segi empat basic ala Turki dengan ciput yang akan nampak pada bagian dahinya. Selain itu pada saat akan pergi ke pesta kita bisa meniru gaya dewi Sandra dengan menggunakan jilbab dengan bahan satin yang licin sehingga akan tampak glamour pada saat dipadukan dengan dress beraksen gold atau hitam.

Itulah beberapa tips hijab dari aktris cantik Indonesia. Selain itu masih ada aktris lainnya yang bisa dijadikan inspirasi yaitu Zaskia Adya Mecca yang memilki ciri khas didalam pakaian berhijabnya. Gaya hijab yang digunakannya kekinian tetapi akan dapat menutupi dan islami. Zaskia lebih sering mengenakan celana, atasan, dan juga luaran dengan bahannya yang nyaman.

Wah, benar-benar menginspirasi yah. Ada yang tertarik untuk ikut kekinian dengan tetap tertutup bersama hijabnya? 

Posting Komentar

0 Komentar