Bukan Sekedar Komunitas, Tapi Sudah Seperti Keluarga


Salah satu keseruan blogger Bengkulu dalam #puncakmilad1bloggerBengkulu 
ungayossydotcom - Minggu, 30 agustus 2017 menjadi salah satu hari yang sudah di tunggu - tunggu, khususnya bagi kami keluarga besar Bobe.

Bagaimana tidak, tepat pada hari itu kami merayakan Milad Bobe (Blogger Bengkulu) yang pertama. Suasana antusias, meriah namun sederhana, penuh canda tawa, keakraban dan kehebohan tidak luput sehingga semakin membuat kami bersuka cita di dalamnya.

Menjadi salah satu anggota keluarga dari Bobe membuat saya pribadi semakin memperluas wawasan. Banyak hal - hal yang belum pernah saya temui dan coba, saya ingin coba belajar disini. Semua merangkul dan tetap solid.

Saling memberi semangat dan pelajaran - pelajaran yang bisa kami petik demi kemajuan bersama. Saya pribadi, merupakan pendatang baru dalam dunia tulis menulis ini.

Nah, bukan hanya kekeluargaan yang penuh kegembiraan saja yang terlihat tetapi acara yang diusung oleh tim - tim panitia juga lebih menghebohkan lagi loh. Tamu - tamunya pun nggak tanggung - tanggung dari pejabat bengkulu serta para sponsor yang gak mau kalah unjuk gigi dalam mensukseskan Milad Bobe ke 1 ini.

Gak ketinggalan sponsor yang utama adalah sih empunya cafe yang bersedia dijadikan lokasi acara Milad ke 1 - nya Bobe yaitu Villco Bengkulu yang berada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu.
Tidak hanya Villco loh yang jadi sponsor kali ini. Ada Shope Paris, Sallacce Coffee dan beberapa sponsor lainnya.
Meskipun rencana awalnya bapak PLT gubernur Bengkulu sendiri yang akan langsung menjadi tamu kehormatan, namun dikarenakan beliau berhalangan hadir dan tidak ingin membuat kecewa anggota Bobe, beliau mengamanatkan kepada Pak Eddy Prawisnu selaku Kadis Kominfotik untuk ikut mensukseskan acara milad Bobe tersebut.

Dimulai dari kata sambutan - sambutan acara , tiba juga acara puncak dimana Bapak Eddy dan Mak Bobe (Mbak Mildaini) memotong tumpeng. Berharap semoga Bobe semakin menjadi komunitas yang positif dan bisa bekerjasama dengan berbagai pihak.

Nah ini foto pak edi bersama Mak Bobe yang antusias menerima secara simbolis seragam kece Blogger Bengkulu.

Selain itu gak ketinggalan juga penganugerahan penghargaan bagi anggota Bobe yang berpretasi. Ini nih yang ngebuat anggota Bobe harus semakin aktif lagi. Kenapa? Yah, supaya selain bisa memenangkan hadiah yang keren - keren pemenang juga pasti akan memiliki kesenangan tersendiri ketika tulisan - tulisannya mendapat penghargaan. 

Tapi, yang belum beruntung masih tetap punya kesempatan yang sama kok asalkan tetap berusaha . Hehhehe. Semangat ..

Yang paling gak pernah ketinggalan sama anak - anak Bobe ini, bernarsis ria. Dimanapun, apapun acaranya dokumentasi itu penting. Selain bisa dituangkan dalam ulasan cerita nantinya buat blog seniri juga bisa menjadi momen yang nggak bakalan dilupain nantinya.

Akhir tulisan, saya ingin mengucapkan selamat Milad Pertama untuk Bobe. Semoga semakin berkah dan semakin banyak hal-hal positif datang ke Bobe.

* Tulisan ini dibuat untuk menjawab tantangan dari Blogger Bengkulu untuk #NulisSerempak tentang #PuncakMilad1BloggerBengkulu #akubloggerbengkulu.

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Semoga bobe makin dikenal dengan kontribusi dan prestasinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin . Semoga semakin positif jg 😃😃😃

      Hapus
  2. Blogger Bengkulu Top bangeeet dah.. moga makin eksis

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo eksisnya kayaknya emang gk bisa abis abis deh. heheheh

      Hapus
  3. Senang bisa kenal unga yossy dan mas prionya, betul bobe bukan hanya jadi kominitas tp sudah seperti keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe.. Senang juga bisa kenal mbak ria dan yg lainnya jg.

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya mbak. Heboh sendiri juga 😃😄😄

      Hapus
  5. Balasan
    1. iya. Keluarga super hebo😄😄😄😄

      Hapus
  6. Gak kerasa udh satu tahun ajaa :)

    BalasHapus
  7. bener.. itu juga yang saya rasakan.. kita semua sudah seperti keluarga

    BalasHapus
  8. senang banget dengan judulnya...semoga ukhuwah ini terjalin baik. aamiin

    BalasHapus
  9. semoga ke depannya tambah sukses terus BOBE menginspirasi dan banyak menambah blogger baru di Bengkulu

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan coret coret komentarnya ya ...